January 18, 2011

campur aduk

Hei blog , hari ini tadi uas bahasa inggris , ya allah nilai bagus memang kemaren pas uts dapet 87 , lumayan memang tapi , yang di atas saya juga buanyaaaak banget , jadi rada sedih juga , bukan ga mau bersyukur niii .
Mmmm pasrah aja deh , bener2 kuliah is the best lah , bener2 hasil sendiri , kalo dulu sma mah tengok kanan kiri , skarang maaaah boro , pada masing2 , alhamdu juga hasil sendiri lumayan gitu , haha , semogaaa hasil uas b,inggris tadi bisa bikin saya tersenyuuum , ya allah bener2 ngejainnya jujur sejujur-jujurnya . Eh btw ngomongin masalah kejujuran , tadi , jadi gini ceritanya. Kan saya naik angkot 05 dari depok pas turun dikembaliin 8ribu , uang saya 10ribu , waaaaaahhh untung menggila saya , nah saya bilang tuh ke abangnya , “bang , dari depok , kebanyakan” eh uda jujur2 malah dibalikin Cuma lima setengah , masa masa jadi gondoooookk bgd , tuh abang di jujurin malah ngelunjak aja , keseeeeel rasanya . kalo jahat mah mending tadi didiemin , hahh gondok setengah mati dah pokonya .

Daaaan tadi abis karokean perpisahan sama ayang mega yang mau keluar kuliah . Tapiii nyanyi lagu sherina yang lihatlah lebih dekat eh pada mewek , cep cep ceeeeepp, tapi gue ga nangis . Sedih juga sii berpisah sama mega dang a tau kapan musti ketemu lagi . Sedih-sedihnya udahan niii , dan sekarang di bingungkan oleh salah satu personil saya , tiba2 ga mood dan terus berlanjut sampai pulang . Dan kamu tau saya bersalaaaaah banget numpahin air ke tasnya , jadi basah tasnya , haaaaaa ga sengaja sumpaaaah , gat au , tadi rasanya uda bener aja nutupnya eh tau2 bisa tuympah gitu , ga biasa L
Jadi ngerasa bersalah banget2 ya allah , seandainya dikau baca postingan saya ini wahai sahabatku , saya benar2 minta maaf , saya ga sengaja, jujur yaaa tadi mau nangis , maaf banget2 atas kelakuan saya . Dan untuk kamu sahabatku juga sudaaaah lupakan kebeteannya tadi , kalo anak2 termasuk saya membuat anda menjadi bad mood kami minta maaf atas nama anak juga , maaf deh pokonya , jujur betapa canggungnya kita tadi , mau apa salah dan ngeriiiiiiii .
Oke so fine yah , came back again become a women be happy  , huufff .

1 comment:

khdjhmrdhyh said...
This comment has been removed by the author.