January 15, 2011

teman dan motivasi


Assalamualaikum
Salam untuk semua .

Hari ini saya mendapatkan sesuatu yang berharga , petuah yang dapat dipahami  secara mendalam dari salah satu sahabat saya , teman lama saya lebih tepatnya . Setelah sekian lama kami tak bertemu dan berkomunikasi , dan untuk hari ini kita dipertemukan , sungguh tak merugi banyak hal yang saya pelajari dan ssaya ambil baiknya dari diri dia. Teman sebangku saya sewaktu disekolah menengah , akankah kau mengetahui hidupmu sungguh dapat dikatakan sempurna , meski kamu pasti memiliki kekurangan disisi lain .
Kamu cantik , wanita shalihah , pintar , dimurahkan rezekinya dan jalan kehidupan kamu tak selalu beujung baik . Memang saya sangat mengakui semua yang kamu dapat sesuai dengan usaha dan ibadah kamu yang tak pernah putus . Subhanallah , betapa inginnya saya seperti kamu , akankah saya bisa merasakan hal yang kamu rasakan , meski suatu saat entah itu kapan datangnya , entah keberanian saya menjadi puncak. Demi allah saya ingin memulai semua dari awal dan mencoba cara-cara yang kamu berikan tadi sore , semua berujung kepada saya , meski saya masih sangat awam dalam mengambil keputusan dan melangkah lebih jauh .
Teman, doakan saya agar saya bisa merasakan semua seperti yang telah kamu dapat . Dan pada akhirnya saya mendapat jalan keluar saya harus merubah pola fakir , meningkatkan usaha dan ibadah saya . Wallahualam , allah selalu bersama orang2 yang tak kenal putus asa , selalu masih ada jalan di depan dan di depannya lagi ,amin.

No comments: