January 6, 2011

Indonesia Bersama Piala AFF

Melihat kondisi sekarang yang sedang ramai-ramai orang bicarakan , yang sedang heboh-hebohnya , Indonesia sedang demam sepak bola saat ini . Begitu maraknya suasana diluar sana , setiap orang gempar membicarakan piala AFF , siapa yang akan merenggut kemenangan piala AFF tersebut ??
Tentunya kita semua warga Negara Indonesia berharap Indonesia meraih kemenangan atas kejuaraan Piala AFF tersebut , Timnas  Indonesia dapat mengharumkan nama Indonesia di jangkauan asing , maaf saja yang sebelumnya persepakbolaan Indonesia dipandang sebelah mata , namun saat ini Timnas Indonesia mampu mengibaskan keterpurukan yang sebelumnya mereka alami , berkat lolosnya Indonesia sampai ke Jenjang final melawan Malaysia , musuh bebuyutan Indonesia dari segala hal .
Gemuruh seruan dari sabang sampai merauke menyambut keberhasilan dari timnas Indonesia , menyisihkan Filiphina sebelumnya . Kita semua berharap persepakbolaan Indonesia terus meningkat tidak hanya sesaat dipiala AFF saja , tetapi di segala pertandingan-pertandingan . KIta sebagai warga Negara Indonesia harus selalu mendukung timnas Indonesia sampai ke jenjang piala dunia.

No comments: