July 25, 2014

let's pray and pray

Ya allah , aku ingin profesi itu, aku ingin sampai di titik itu.
Ada satu cita-cita di benakku yang ingin ku gapai, tapi aku tahu, untuk sampai disana, masih jauuuuuuh sekali waktu yang harus ku lalui.
Masih perlu perjuangan lebih untuk bisa aku geluti profesi itu.
Kalau kau menjabah harapan dan doa ku empat tahun yang lalu, bukankah masih bisa aku berharap lagi dan lagi.
Untuk harapanku yang besar ini.
Bukankah aku masih bebas berharap, mengadahkan tangan untuk selalu meminta kepadamu.
Bukankah tak ada batas bagi hambamu untuk selalu berdoa.
Bukankah kau senang jika hambamu selalu mengingatmu dengan doa yang selalu dipanjatkan.

Terimakasih kau telah mengijabah harapan dan doaku, harapan yang ku lontarkan empat tahun yang lalu, meski aku sudah melupakan harapan itu dan tak pernah ku harap lebih.
Dan engkau maha baik ya allah, tetap kau wujudkan harapan itu sekarang diwaktu yang tepat, bakhan lebih cepat. Tetap kau jabah niat awalku empat tahun lalu.
subhanallah, maha benar Allah dengan segala firmannya.

Lalu, seiringnya waktu ada harapan lain yang ingin aku wujudkan beberapa tahun yang akan datang.
Jika memang baik untukku, bantu aku untuk memulai semua meski hanya dari harapan dan doa. Jika kau mengizinkan, mudahkan aku dalam menjalani proses yang panjang nan penuh perjuangan itu.
Allah yang maha mengetahui dan mendengar, jabahlah tiap harapan dan doaku kelak, amin ya robbal alamin.

No comments: