July 23, 2014

Hey bro
we are just friend, isn't it ??

Semua yang kita lakukan, apa yang kita bicarakan semua tulus karena kita "berteman" bukan??
aku harap dekatnya kita memang dekat murni karena kita saling cocok untuk teman berbagi, teman dekat, teman hang out, bukan karena yang lain.
Bukan karena faktor-faktor saya butuh anda, atau anda butuh saya.
Oh tidak, aku harus percaya kamu, bukan begitu bro..
Hmm, bukankah aku harus membuang pikiran negatif tentang kamu??
yapp, benar. buang jauh-jauh pikiran negatif itu
Aduuuh, maaf ya bro sifat aku yang satu ini memang harus di minimalisir sepertinya.
Heheheee, maklum. Sekarang rasanya lebih sensitif aja kalau ada yang mulai-mulai deket tapi punya maksud tersendiri heheheeee..
Okee,, sepertinya aku nggak perlu mengkhawatirkan kamu bro
karena kita memang "teman".

No comments: