July 8, 2014

Apa kata papa dan mama

buahahahahaaaa reader saya ngakak nih inget apa kata mama dan papa saya tadi
mama saya bilang "kamu udah bukan anak kecil lagi nurul!"
papa saya bilang "dewasa dikit dong kaaak jadi orang"

nah itu dia, diumur saya ini, saya masih ngerasa masi kecil lho
masih suka teriak-teriak gak jelas dirumah, masih suka berantem gak jelas sama adik-adik, masih suka ngambek-ngambek gak jelas bahkan nangis-nangis gak jelas.
kalo udah kaya gitu pasti bokap tanya "kamu kenapa sih kak"

sulitnyaaa meninggalkan masa remaja ke masa dewasa yah, dewasa itu kan bukan diukur dari umur tapi dari sikap dan perilaku. So, suka lucu sendiri sama diri sendiri kadang-kadang, ya ampuuuunn.
Kayakya perlu ada tuntutan nih jadi saya bisa dewasa dengan sendirinya, hahahaa. You know ??

okelah sampai disini dulu curhat gak jelasnya, nanti disambung lagi ya.
sampai nanti reader, keep smiling :)

No comments: