December 21, 2010

Pucat Pasi


Tren warna pucat pada gaya make up kembali ditawarkan . Kali ini nuansa putih menjadi dominasi andalan.Sentuhan dingin pun terpancar lewat gaya ice make up yang dinamis, namun juga ringan !!
·         Mata
Rangkaian palet warna nude mulai dari coklat muda hingga pearli white menjadi dominasi pilihan yang dibaurkan pada bagian kelopak mata. Hindari penggunaan eyeliner bernuansa coklat muda atau putih ,untuk membingkai matamu sehingga memberi kesan mata yang lebih dramatis. Lanjutkan dengan menyatukan mascara dan penjepit bulu mata, agar penampilanmu lebih cantik sempurna .
·         Pipi
Satukan bagian tulang pipi dengan blush on beralur lembut. Nuansa pink muda, coklat muda, hingga peach yang lebih lembut dapat menjadi pilihan seperti pada panggung runaway Blugirl dan Philip Lim.
·         Bibir
Untuk kesan bibir yang lebih seksi namun tetap innocent, pilihlah palet lipstick bernuansa muda mulai dari coklat muda hingga pink lembut. Untuk pilihan yang lebih berani kita juga dapat mengkombinasi nuansa make up yang cenderung nude dengan warna lipstick yang “ngejreng” seperti magenta atau fuschia seperti pada runaway Antonio Berardi yang atraktif.

Resensi : Majalah kartika edisi 74-September 2009

No comments: