December 23, 2010

Kemarin :))


Hei blog , kemarin gue abis2an nguras doku buat yang namanya wisata kuliner bareng sama nina , we’el sama rani . Tepatnya tanggal 22 Desember 2010 . Awalnya gue fikir gue bakalan pergi bedua doang sama nina , katanya si dia minta anterin beli softcash buat laptop baunya , ahahaha aseek . Tapi ga mungkin juga kalo nina pergi sama gue tanpa ngajak we’el dan rani , so kita akhirnya jalan ber4 , dan lo tau rani bela2in cabut kuliah . ahahahah emang rada2 dah tuh anak , tapi seruuuuuuuuuuuuuuu marseru , wahaaaaa .
Oia , awalnya nii gue tuh mau pergi ke TA alias mall taman anggrek , wuiiiiih gaya amat yah , kanyanya mah seumur2 gue belom pernah pergi kesana , dasaaaaar ga gaol dah emang gue iiiiii . Kesana pengen minta anterin sama teman lama gue bulan alias lunlun , luuuuuuuuuuuunn sumpa gue kangen banget sama lo. Eeee tapi jangan salah gue kesana bukan ingin mean atau nongkrong , gue disana ingin memberi dukungan buat salah satu orang yang paling gue cintai , kekasihku , hoek !! Secara yaaaa pacar gue keterima kerja disana disalah satu pusat perbelanjaan ditempat, iiii tapi gue rada was2 secara juga ni yah cewe2 yang nongkrong disana beuuuhhh modis2 gila , kalah awewe citayem mah . Mana ada, orang yang berstyle kaya gue disana , bener ga tuuuu tulisannya , teruuus disana gue ga mauuuu dia deket sama rekan kerja dia yang cewe , jahat ga sii gueeeeeeeeeee ???? ahh ngga ah gue aja di gundar ga deket ama anak2 cowo , curcol maaaaang . bodo !!!! Pokonya aku ga rela kamu deket sama cewe manapun!!!! wuiiiiiiiiiiiiiiihhh atuuuut kan cuma ga mau yang terjadi dimasa lalu terulang kembali , trauma euuy . Ahh yang jelas gue bersyukur sekarang dia udah punya aktivitas dan bisa cari uang sendiri , terima kasi ya allaaaaah .
        Heyy , sekilas nyambung ke lain hal ya tadi , sekarang balik lagi ke kuliner gue , tau ga awalnya karna ga jadi ke TA gue pengen dirumah aja , kan lagi homesick , cieeeeeee  tapiiiiii gue juga ga enak nolak tawaran nina jalan , dan berhubung gue lagi sebel sama ade gue yang bontot karena jarang dirumah ogah banget malah dirumah karna di rumah depan banyak temen , jadi pergilah gue ke detos , detos lagi detos lagi , margo mampir laaaa , tapi kali ini gue ga makan moenmoen , sumpaaaaa bosen gila . Mmmmm kesampean makan gymsum , auk ah bener apa ngga tuh , enak lhoooooo , mau lagi . Terus ke dunkin detos buat wifian eee ternyata laptop baunya nina ga bisa , uduuuuuuh udah mahal2 beli dunkinnya lagi , Ga lama dateng rani , bergegaslah  cie bergegas kita menuju margo , daan jerejeng jengjeeeeeeeeng langsung menuju PH , kebayang ga siiiiiiiiii kenyangnya kaya apa , untung perut gue ga nolak , nolah brabe hahaaaa , kaya kejadian di itc aja , amit2 dah . Tahap penggendutan c penggendutan , tapi sampe begininya kaaah , ahahahah . Eeeee tapi gue tetep semangat waaaa , gini2 doyan makan tau !!
        Hmm , pokonya hari ini lumayan seru bercanda2 sama mereka , yang tadinya gue sungkan pergi , sungkan ngeluarin duit maklum sedang masa pengiritan, tapi berhasil amat akhirnya goyah juga iman gue , jajan jajan euuuuuuy . Mayan lucu deh main sama mereka , teman baruku . Huhh harus bisa nabung lagi , semangat !!! Cukuplah kira2 saya curhatnya apa bae si saya , gue , aku yang bener yang mana nanti keburu boring ga siy boooo , embeeeeer  oke blog jangan kapok walau saya ga sesering update kamu , mmuah .
Lupaaaa mau ngucapain , selamat hari ibu mamaaaaaa . uyung sayaaaaang banget sama mamah T.T jadi terharu

No comments: