December 1, 2010

detik-detik uts pertama


Heuuuuuuuu , hari ini uts untuk yang pertama kalinya , so saya bukan lagi anak sekolah tapi mahasiswi rajin amat belajar .


Aduuuuuuuuuuuuuuuhhh kepikiran terus nih sama nanti jam 3 , gue bisa ga yaa , lancer ga yaaa . MMM udah belajar siii , insya allah nyangkut laaa , pokoknya pasrah aja. Meski lagi ga solat tapi bukan  berarti ga bisa berdoa kan , ya allah mudahin aku ya allah , lancarkan , berikan hasil yang terbaik untuk akuuu , amin .


Minta restu mama , udah , balajar udah , berdoa juga udah , so insya allah gue optimis !!!


Semoga ga hanya sat makul aja , semua makull , amiiin .


Mau ngasi kebanggaan buat mama papa , iaa secara kemaren agak sedikit frustasi gara2 gagal masuk negri , tapi hidup gue ga stak disitu aja dong , sksk mat lah gimana ga tau tulisannya , hahah .


Rencananya nanti mau ketemu sama temen seperjuangan si imut endut ‘khadijah mardhiyah’ aduuuh yaaaang maapkalo salah nulis namamu ribet tea ah , lupa2 ingat kaya kuburan , wkwkwk .


Jam 12 ya yang , di itece depok , ihihih ..


Mau belajar bareng gitu deh rencananya mah , mampir makan n ke Carrefour juga , hiiii belanja buuuu . (maunya sii begitu)


Tapi mau ke bank dulu akunya , eee iya thanks a lot udah otak atik blog aku , mmm payah gue ga bisa !!! L


Udah ahh , mau posting aja , pokoknyaaarileks , santai , tenang yaaa uyung , jangan lupa bawa KRS sama pake sepatu yang tertutup , mana kaos kaki di pijem lagi , hahh .


Bismillah dh insya allah , semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt ;)


Hari H !!!!

No comments: