December 5, 2010

Allahu akbar


Allahu akbar , saya sedang berada di bawah keterpurukan saat ini. Saya benar2dilanda stress dan di bawah kendali para syaiton yang terkutuk . Begitu naifnya saya mengakui semua ini , allahu akbar saya merasa sangat tak berdaya saat ini .
Jika hati sedang pilu aku pasti mengingatmu ya rob , inilah yang di sebut di bawah kendali syaiton , mengingatmu apabila aku terpuruk saja .
Ada beberapa yang ingin saya utarakan disini , salah satunya kondisi badan saya yang sedang menurun , saya sakit karna kurang tidur dan stress , itu kata dokter . mendengar kabar buruk dari salah satu teman saya membuat saya menjadi semakin down . Allahu akbar dimana saya harus pergi meninggalkan dunia ini ,apa benar engau ingin memanggilku tuhan , aku memang bukan wanita sesuci fitrimu tetapi aku hanya ingin berada dijalan lurusmu , berpakaian seperti yang di anjurkan oleh mu , menjaga diriku dari godaan para syaiton maksiat . Aku sangat membutuhkan kekuatan mu tuhan , jika memang kau benar ingin memanggil ku sacepat ini aku hanya berharap jadikan keluargaku keluarga seutuhnya , jadikan rumahku surge kedua untuk ayah , ibu dan adik-adikku .
JIka aku tak bisa bernafas esok hari mu , beri aku waktu untuk mengatakan aku berserah diri kepadamu . Tatkala aku berada dalam keterpurukan selama ini , ampuni aku tuhan , sesungguhnya engkau maha tau semua isi hatiku , engkau maha mengenali aku sebaik mungin , dan hanya kaulah satu-satunya aku kembali kepadamu . Sebentuk tulisan ini saya buat karna saya menagkui aku ingin selalu dijaga oleh para malaikat-malaikatmu . Berikan aku kemudahan dalam semua-muanya tuhan , sesunggihnya engkau maha pengampun atas umat-umatmu .


No comments: