January 3, 2012

Cerita Singkat Untuk Mereka


Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Yaps, syair itu saya ambil dari lagu sahabat sejatinya Sheila on7
Special saya persembahkan untuk kedua sahabat saya *wiwit dan *bulan
Bersyukur saya bisa dipertemukan dengan mereka saat saya pertama kali masuk sekolah menegah atas
Saat ituuuu

“geseran dong”
Gila biasa aja kali ni orang
Entah kebetulan atau tidak hari itu saat itu saya mengenal sosok seorang wanita yang awalnya “jutek”
Tapi aslinya nyenengin banget.
Wiwit Endang PurwantiNingsih* namanya sedikit ribet tapi ngga untuk orangnya
Sering saya panggil dengan sebutan CUEL dari kata wicueel
Sahabat terlebih saudara saya yang satu iniii nyaman banget buat diajak konsultasi, diajak main, diajak bercanda, diajak gila-gilaan, diajak jalan bareng,pokonya semua padamulah.
Orangnya simple, paling tomboy diantara saya dan bulan
Pokonya saya klik banget deh bersahabat sama dia terbukti dengan jarangnya kita berkonflik
Mungkin karena satu sama lain pikiran kita sama kali yaaa
Kangen sama ciri khas ketawanyaaaa
Apalagi waktu kita lagi ketawa-ketawa tanpa sebab kalo lagi belajar dulu, orang stress
Diantara kita bertiga (saya, wiwit, bulan) dialah yang paling PEMBERANI , yang paling dewasa dan yang paling berjiwa keibuan *sok ngemong saya dan bulan gitu, heheee tapi emang bener diemong kok
Orang pertama yang saya kenal waktu lagi carut marutnya hari pertama SMA
Tapii kalo mewek suka ga liat tempat *kan malu sama yang dimewekin, lagi banyak orang apalagi kalo patah hati beuuuh mewek terus-terusan, hihiii
Terus kalonyeletuk dalem juga booo

Kalo yang satu iniii
Waktu lagi kumpul sebuah ekstrakurikuler yang pertama, hmm saat itu saya dan dia menjadi calon anggota paskibra
Lupa, waktu itu saya duduk denan siapa tapi orang yang saya maksud kali ini duduk tepat berada dibelakang saya.
Sombongnya woooooooow bukan main, ga tegur sapa sama sekali
Ternyata saya salah kira aslinya ga sama sekali sombong
Entah kebetulan atau tidak akhirnya dia menjadi sahabat sekaligus saudara saya sampai saat ini
Buuulan >> a.k.a Dwi Bulan Maulidina
Tapiii sering saya panggil dengan sebutan LUN-LUN
Sesosok wanita cantik, agak bulat, hitam manis kulitnya
Wanita yang berbeda ulang tahunnya satu hari dengan saya ini,
Manjanyaaaaaa bukan main
Yang paling MELLOW, bisa dibilang yang paling kekanak-kanakan
Karena efek paling muda dan anak bontot kali yaaaa
Tapii satu hal untuk kebaikannya bulan paling the best
Sama nih kaya siwiwit kalo udah mewek ga bisa dibendung
Ga liat tempat ga liat sekitar kalo mau mewek ya mewek aja, ampuuuun
So sweetnya paling sering nangis Bombay bareng saya, apalagi kalo kita abis berantem
Heheeee paling sering konflik saya sama dia a.k.a paling sering berantem
Tapi itu kan ombak-ombak persahabatan
Oia orangnya paling feminin diantara saya dan bulan, terkadang yang paling heboh juga
Tapi satu hal jiwa kepemimpinan dia lekat sekali terbukti sering menjadi kepercayaan banyak orang, pertahankanyah sayang.

Daaaan untuk kalian berduaaa
Terimakasih sudah menjadi bagian dari diri dan hidup saya
Menjadi bagian dari keluarga saya juga
Sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisi kalian berdua
Kalian masih jadi yang terhebat
Terimakasih sudah menerima saya apa adanya juga
Yang kadang suka tulatit dan ngeribetin
Sampai akhirnya terbentuk nama BABAII yang abstrak seperti halnya kita bertiga
Meskipun sekarang ada jarak,waktu dan sekeliling kita yang sudah sangat berbeda
Tapi satu kita ga mengenal semua itu
Biar sempat ngerasa jauuuuuh tapi pasti akan dekat kembali
Inget saat kita ketawa bareng, nangis bareng,curhar bareng, masak bareng, pulang pergi bareng, berantem bareng,ngelabrak ade kelas bareng, lipsing video bareng, nyontek bareng, cabut bareng, dihukum bareng, bohong bareng, beli baju sepatu tas samaan, foto bareng, jaga rahasia bareng, surprise bareng, karoke bareng, nyasar bareng, ngebolang bareng, makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, tukeran kado bareng, takut bareng, masih banyak lagiiiiiiiii
Itu salah satu moment-moment the best bersama kalian
Lilin ke, 6 , 7 daaaan seterusnya menanti babaii
Semoga persahabatan kita sampai nini niniiii yah
Jadi oma gaul nanti, heheeee
Salam sayang kangen dari uyuuuuuuuuung J


No comments: