January 24, 2012

Akhirnya menulis ini

terkadang manusia butuh sama yang namanya sosialisasi. Semua sudah jelas memang, manusia itu ga akan bisa hidup jika berdiri sendiri walau sekuat apapun. Seperti halnya aku yang menyukai kebersamaan
tapi awas, hati-hati kebersamaan bisa menjadi duri jika terdapat kemunafikan satu sama lainnya. Tak ayal jika masih banyak orang yang memilih beramai-ramai dibanding sendiri. Bersyukur bagi kita yang masih diberi kesempatan untuk memiliki orang-orang berharga mengitari kehidupan kita.

Namun diluar semua itu, ada saat-saat dimana kita ngerasa kita ini bukan bagian dari mereka atau bahkan sebaliknya,dan semua kembali bagaimana kita menyikapi kecemasan yang melanda diri kita saat itu. Prasangka, ya dialah prasangka.Yang sering kali menguras pikiran kita manjadi kekanak-kanakkan. Tapi saat ini,aku sangat menikmati sepanjang hari-hari ku. Dimana semua tenaaaang, hati damaaaaaaii, pikiran jauh dari jangkauan prasangka yang biasanya. Berharap semua akan terus berjalan seperti ini, teruuuuuuss seperti ini tanpa semua yang bertemu biasanya. Aku menemukan sebuah partner yang kiranya saya merasa klikdengan dia. Aku fikiiir kehilangan satu atau beberapa bukan menjadi masalah jikalau bisa membuat lebih baik dan lebih apa adanya tentunya. Baik aku, kamu, kalian atau siapapun pergilah jika memang hanya memberikan keberpura-puraan. Biarkan saja menjadi cerita yang kiranya hanya dikenang

No comments: