January 5, 2012

Yang Merugikan

Demi apaaaaa gue bete bangeeeeeett!!!!
ini efek semalem gara-gara satu orang jadi berimbas kemana-mana
semua karena dia , ya DIA

 
entah apa yang terjadi, apa yang memebuat gue sampai seperti itu
ga habis-habisnya kami berdebat untuk membicarakan hal yang ituuu itu saja
cape sebenernya kaya gini terus, tapi apa mau dikata belum nemu cara lain untuk satu langkah kedepan
kenapa sih harus ada KEMUNAFIKAN

munafik sangat sangat lebih buruk dari pada kebohongan
kalo emang kenyataannya seperti itu katakan saja "YA"
jadi gue juga cukup ga akan bersua A B atau C
intinya semua ada pada dia, maaf jika ada pihak yang jadi menjauh

sekilas ceritanya selesai,
dan gara-gara perdebatan semalam membuat saya MERUGIII
liat aja hari ini sampe-sampe gue ga kuliah karena badan gue ga bisa beranjak gara-gara emosi semalam
sampe berantem sama nyokap gue pagi-pagi gara-garanya gue udah kelewat ga mood abis
rugi abis gue niat kuliah malah kaya gini gara-gara DIA
sumpah sebenernya rugi abis gue kaya gini
ga enak banget kalo tau imbas ke gue dan orang-orang sekitas gue ampe kaya gini

ngomong-ngomong masalah nyokap gue
melenceng sedikit ya dari topik
btw "ibu adalah orang yang paling mengerti kita"
kenapa gue katakan seperti itu, tentu ada artinya
jadi,waktu tadi pagi gue lagi berantem sama nyokap gue, gue emang udah bad mood abis
dan sampe akirnya gue nyalahin nyokap gue karna inilah itulah banyak faktor
alasan gue terselip biar gue ga jadi kuliah hari ini
dan lo tauuuuu, nyokap gue bilang kalo ga salah kaya gih masih ni, rada-rada lupa gue
"pengalaman kamu tuh masih sebesar telor, emang udah niat ga mau kuliah hari ini ga usah nyalahin mama"
gila brooo gue langsung berfikir hebat banget emak gue tau segalanya tentang anaknya ini
meski terkadang dia suka menunjukan alias suka rada cuek sama gue
ternyata setiap gue seneng, sedih atau marah nyokap gue tuh pasti tau
meski gue ga pernah bilang sama sekali

sekedar wais aja yaaaa
kita pasti akan merasakan semua itu, saat kita menjadi seorang ibu nantinya
lo boleh dikelilingi teman, sahabat, kekasih atau siapapun orang yang berperan dalam hidup lo
tapi dari semua
satu hal hanya kepada ibu dan Allah lo berpaling

*nurulia

No comments: