December 11, 2011

secepat kilat

Hahahaaa mau ngakak kalo baca tuh judul , lebay bener
"secepat kilat"  mbuh nyambung apa ngga sama isi postingan ini
iya niih, jadi ceritanya saya lagi liburan lumayan panjang,dikit si ga panjang-panjang amat
lima hari bukan lima minggu lima bulan lima tahun *haha ga usah kuliah aja kalo libur lima taun
jeda uts saya lama bener ya lima hari, biarpun lima hari tapi tetep ga ngurangi waktu belajar saya *amat
di hari kamis sampe sekarang hari minggu dan artinya waktu molor sepuasnya saya tinggal satu hari lagi
*omegaaaaaaaaah
mahasiswi macam apa saya yang selalu mengharapkan libur
padahal mah ya dirumah ga ngapa-ngapain paling bangun pagi buat solat subuh nanti siangnya moloooooor ampe ketemu petang sore
pelanga pelongo
tapi ko ya waktu cepet banget berlalu yah , secepat kilat
dimulai hari rabu, gusrak gasruk dirumah tau-tau udah malem aja
ampuuuun sayanya belom ngerjain hal yang afdol
sampe sekarang libur tinggal satu hari lagi, dilanggut beria-ria dengan uts lagi
aduuuuh maunya besok hari terasa lamaaaaaa aja
biar enak biar berasa juga
ga molor tau-tau siang
molor lagi tau-tau sore
ketauan banget perempuan pemalas ya, HAHAHAHAHAHA
puas puas !!!!
kalo molor sebulan kaya apa ya??? tapi nanti bangun lagi

No comments: