June 17, 2011

Mata sipit hidung mancung yang ku damba, oh SHIN

 Bismilah , ayeeeeeeeeeeyy saya abis searching-searching ga jelas nih..
Berhubung lagi suka banget sama drama serial korea “PRINCESS HOURS” , jadi abis liat-liat foto-fotonya. itu film ulangan loooh, mau tau gimana ceritanya ?? males ah ceritainnya cari sendiri infonya *heeeeyy saya ini Cuma rada malas koo, hihiiii..





Dulu saya nonton pertama kali kelas tiga smp , gara-gara nih film jadi makin klik sama calon pacar pertama duluu *apa deh jadi curcol gini , hahaa soalnya dia juga suka nonton jadi ngebahas bareng deh kita, ihiiiiiiiiiiyyy , hus hus udah udaaaahh..

Aaaaaaaaaaaa syukaaaaaaaaaa bener-bener sama pemeran utamanya si putera mahkota itu SHIN alias joo ji hoon, tampaaan bener, itu looooh yang saya suka idungnya lancip beneeerr , matanya apa lagiii syipitnyaaaa ampe sulit melihat aura kecantikan saya , hahaaaa ..


Bener kan HIDUNGnya ga nahaaaaaaaaaaan , heheheheh

Putera mahkota shin oh dia tipe saya banget, sebenernya mah kalo di dunia real ga matokin tuh saya mau suka ama yang kaya gimana , harus gimana dan gimana *ayeeey curcol lagi, maap yaaaaaak














Tuuuuuuuuhh ganteng kan , ga salah deh kalo saya bisa suka ama dia *ngefans aja deh, hehe..

Aaaaaaaaaaa ga tau nih mumpung hati lagi kosong jadi tak isi sama si putera mahkota shin aja , andai ajaaaa kalo saya yang jadi puteri mahkotanya , bahagia beneeeeeeeeerrr..



Harus beli nih dvd yang diperankan sama joo ji hoon lagi, apa aja yah , hmm selain princes hours dia juga main di the devil sama antique.
Oh maaaaaaaaaaaaayyy , love you love you ah ,, aku lagi suka sama kamu shiiiiiiiiiinn ,, apa kamu tauuuuu ,, hiks hiks ..
Biar khayal yang penting bisa ngibur ini hati , heheeeeeeee..
Jadi mau punya pacar yang sipit-sipit tapi bukan engkoh-engoh yaaaaaaaaaa, eheheheh jadi malu

No comments: