June 15, 2011

Karena roda itu berputar

Hmm, ga tau kenapa saya tiba-tiba kefikiran sama hal ini , padahal mah awalnya lagi tidur-tiduran sambil dengerin soundtreknya film bbf , *ting otak mengirimkan stimulus ,ayeeeeyy pas2an aja nilai biologinya, hehe.

Duh sebenernya mah ga enak juga mau ceritanya , tapi seorang nurulia mustahil sangat-sangat  bisa nyimpen benak-benak dirinya sendiri *asik deuuuu. Alhasil kalo ga cerita ke orang lain ya beginilah jadinya. Gini loooooh, bener yah roda itu berputar, fakta mengatakan karena saya benar-benar mengalaminya.

littlegirlemoticon

            Dulu saya pernah berada di posisi yang bisa dibilang “egois” terkadang tidak memperdulikan sekitar, waktu saya masih berada dimasa jayanya saya *kedengarannya emang agak sedikit somong ,tapi apalah kata yang tepat untuk hal yang saya maksud, hmm sekenanya saya menjudge orang lain. Namuuuuun, hey hey hey kau tauuu ?? Now, aku berada dimana aku merasa diegoiskan , yah susah untuk dikatakan dengan kata-kata jadi seperti inikah rasanya saat saya menjudge orang lain dan bagaimana rasanya dipandang seperti itu, ya benar sekali sekarang saya bisa merasakan itu semua, saya tengah berada diposisi yang pernah saya cibirkan dengan mulutku sendiri *sungguh sangat memalukan mamang. Tapi karena inilah saya dapat mengambil hikmahnya , hal-hal positif sampai yang negatifnya pun saya tahu. 

Benar-benar pelajaran hidup yang berharga , okee itu artinya hilangkan sifat egois mu nurulia karena sungguh tersiksa ada diposisi bawah yaitu yang diegoiskan , ga enak bukaaaan ?? Oh saya sungguh malu , maaf ku yang sebesar-besarnya untuk kamu-kamu yang pernah saya judge dulu, karena apapun itu hanya diri kitalah yang mengetahui mengapa, kenapa, bahkan bagaimanapun kita bisa dijudge seperti itu. Hai para judge “egois” hentikan cibiranmu itu , sungguh suatu saat kalian pasti akan merasakan karena roda itu berputar.

No comments: