June 15, 2011

Ampun deh Nuruliaaaa !!

littlegirlemoticonHaiaaaaaa hay hay para ceman blogginia , capenyaaaa baru pulang dari resepsi nikahan temen, ahahahaah mau ngakak kalo inget tadi mah, ampun deh . Ada apa deh orang yang kaya gini. Awalnya nih kemarin dapet undangan temen sma yang bernama nia alias biasa disapa aneng , ihiiiiy mpo aneng itu nikah, sempet kaget siii , why ?? masih terbilang cukup muda sih yaaa, eh tapi ga juga sih kalo udah siap mah sooook , toh kita sudah remaja akhir ini , suaminya juga sudah mapan udah pegang kerjaan tetap booo, jadi oke2 aja , tunggu dulu teman ku ini nikah bukan karena kecelakaan loh yaaa , emang satu sama lain karena udah sama2 siap.

Sebenernya mah bukan nikahnya yang bikin ngakak, tapi persiapan saya kesana waaaa , alias littlegirlemoticon*tanpa ganti baju dari kampus, tanpa mandi , cuci muka n gosok gigi, tanpa dipoles-poles bedak #ga dempul yaaa, kerudung acak-acakan , tapi ga lupa pake minyak wangi yaaaa , huuu. Saya hanya berebekal diri, hp, dan dompet. Tuuuuh gila ga tuh ke kondangan begitu, ga ada kan orang kaya saya dan saya rasa hanya satu berbanding seribu #ahahahah mungkin.
            
littlegirlemoticonIsssh tadinya mah ga mau ikut, dikarenakan saya sedang atyiiiiiiiiiiit #duuuuh cucian takut tambah parah kalo pergi malem-malem, udah izin ke temen-temen en penganten kalo saya ga dateng ke acara. Tapi you know you knoooooooooooooooowwww GUE DISAMPER SAMA TEMEN-TEMEN. Pada gila kan , niiih profokatornya karena sahabat saya yang namanya ema nih , jadi berbondong-bondong hadir dirumah. Sebelum ada kalian pun si tetangga sebelah alias teman kecilku itu udah ngajakin , udah marah-marah karena ga sopan katanya ga dateng ke acara temen tapi karena tak jelasin kalo saya bener-bener takut tambah parah akhirnya dia luluh juga dan malah suruh istirahat ga boleh dateng #co cweet ah kamu teman kecil ku. Haaaa balik lagi jeder-jeder belom mandi karena abis pantengin film korea (princer hours) kebayangkan gimana kucelnya balik kampus hiiii, Cuma baru solat magrib aja tuh. Tau-tau pasukan dateng paraaaaaaaaaaaaahhh ngebujuk suruh cepet-cepet, masih cantik laaah , tetep cantik lah walaupun belom mandi haaa apalah itu perkataan mereka segala macam. Awalnya mah kekeh tetep ga dateng karena belom mandi dan suara abis , abis itu pada marah gitu dan ga enak juga udah ditungguin , ga sempet mandi boooo karena buanyak temen yang laen udah ada di rumahnya febri sahabat saya juga, jadi kita ngumpul disana. Mereka nungguin gue doang, ampun deh makin bersalah aja kan , emang nih si ema segala nyusul-nyusul kerumah. Dan akhirnya saya masuk ambil jaket en sepatu. Udah ga pake acara mandi, ganti baju dan lain-lain , tau ga siiiiiiiiiiii malu abisss .. Yaaa tapi karena dukungan temen-temen jadi pd deh sayanya , langsung littlegirlemoticon capcus.. 

Eeeee hape jatoh ditangga ampe ngebuka kesingnya , haiaaaaaaaaaaa apalagi ini , dan secara tiba-tiba cintaku si nokia C5, kepencet sendiri nelpon orang dan kebetulan si ijan , udah deh tuh cerita kalo gue begini begini begini , disamper dan dan daaaaaaaaaaann panjang lagi, anjrooootnya diketawain boooo , eh tapi ada senengnya juga mereka sahabat saya waktu sma deket banget, seneng ngedenger ketawanya mereka. Haiaaaa terus naik motor sama si ndut #alias pak guru hebat temanku yang satu ini guru olahraga ngebut but buuuuuuuuuuuuttt ngejar waktu , dibelakang ada si ema dan mantan kekasihnya rendi mengikuti kami.

Jeng-jeeeeeeeeeeng sampe di nikahan aneng #wallahi temanku yang satu ini amat sangat cantiiiiiiiiiik memakai kebaya muslim putih . Daaaaaaann you know you know pada bawa pacar euuuuy, kalo masi sama si itu tuuuuh sayanya juga pasti bakal ngajak deh, heheee siapa yaaa. Hiks jadi keingetan kaaan, sedang apa yaaah dirimuuu ???

littlegirlemoticon Oia sebelumnya mau minta maaf juga sama sahabat saya yang namanya bulaaan karena saya ga dateng dia jadi ga dateng, tapi tiba-tiba sayanya dateng , maaf ya luuuun en beneran itu gue bisa dateng tanpa disengaja , gara-gara pasukan nongol dirumah aja, tau gitu lo juga dateng ya. Tadi mah malah kaya reuni bukan acara nikahan , banyak yang dateng alhamdu.  littlegirlemoticon Heheee tadi juga agak salting waktu ketemu #tiiiiiiiiiit sensor ga boleh nyebut merek , ga lama dia duduk sebelah saya daaaan ngobrol dh kita, hmm insiden dulu fakta demi fakta dilarang kita untuk berkomitmen, karena apaaa kalo di sambung-sambung nyangkut kesana kesini malang melintang #hahaaaa udah deh lupain, yang harus memuat kita berdua kubur perasaan itu dalem-dalem. Dan dia nanya “masih sendiri ??” Olalaaaaaaaaaaaa syuuuuuuuurrr, saya balas dengan acungan jempol dan dia jabat tangan saya , wahahahaaa isyarat apakah ituuu #haaaa apa sih Cuma selingan yaaa bisa dateng en pergi kapan aja . Ah intinya tadi seneng neng neng , biar ga mandi ga bedakan ga ganti baju #tapi malu juga tau.

Waaaaaaaaaaaahhh ceritanya banyak banget ya kali ini , ampun deh nuruliaaaaaaaaa. Makasi untuk sahabat-sahabatku khususnya ema #partner kerja diosis dulu. Satu hal saya kan lagi sakit batuk eh sekarang nambah pilek , hedeeeeeeeee bersin-bersin mulu boo , hihi miss you
  

2 comments:

Maya Fitrianisa said...

hahahay..
ngasal bener2 daaaah..

nurulia s.f said...

banget maaaaaaaaaayyy ,, ampun kan ,, jadi paling cantik #amaaaaaaaaat