April 29, 2014

hot news readeeeeeeerrrrr
beberapa jam yang lalu, saya dapet kabar dari temen sekelas kalau dosen pembimbing untuk skripsi sudah diumumkan.
Yapp, habis dikasih tau siapa DP saya dan jlebb, ya allaaaah saya bingung harus apa. Sedih atau senang. Dan saya pun pasrah
mau tau siapa DP saya?? mau tau aja apa mau tau banget siiiih?? heheheee

DP, apa sih DP ??
Jangan kira DP itu dewi persik yah. DP itu dosen pembimbing. Untuk apa? jelas untuk ngebimbing mahasiswanya selama pembuatan skripsi. DP ada yang cuek, ada yang baik, ada yang nuntun mahasiswanya banget.
Nah, ngomong-ngomong soal DP. Saya kedapatan DP yang super duper istimewa. Beliau adalah Prof. Dr. Hera Mikarsa. Hmm, udah kebayang nih orangnya biarpun belum pernah ketemu sekalipun.
Daaaan yang lebih hot-nya lagi, dari duaratus sekian mahasiswa jurusan saya, yang kedapatan bimbingan dengan beliau cuma dua orang, yaitu saya dan teman sekelas saya si 'nanda'. Huaaaaaaaa
Masa berbahagia bersamanya berdua aja sih. Gimana nanti kalo mau ketemu, sendiriankah ?? huhuuuu sedih juga yaaa.

Jlebb lohh dapet DP seorang profesor, mana temen satu bimbingannya pinter banget lagi. Doain ya reader, mudah-mudahan DP saya (Prof Hera) sabar dalam bimbing saya skripsi, baik, nuntun saya banget, mudah untuk diajak ketemu, amin. Terus temen bimbingan satu-satunya saya bisa diajak kerjasama, bisa diajak seneng dan sedih deh, amin.

Ya Allah, mudahkan saya dalam pengerjaan skripsi ini, lancarkan setiap urusan dan ujian yang engkau berikan. Sehatkan fisik saya. Kuatkan hati saya. Dan ridhoi setiap langkah saya. Karena begitu ingin agar orangtua saya selalu tersenyum, dan bahagiakan mereka, amin.


No comments: