April 9, 2014

bismillahirrohmanirrohiim
salaam, rasanya udah lama gak tegur sapa sama reader blog
karena kesibukan, kelalaian apalagi kemalasan saya, alhasil sempet absen beeeeerrminggu-minggu sampe berbulan-bulan
tapi blogging is my life kok hehe..

hmm, tanggal 5 April 2014 kemarin salah seorang sahabat saya manikah, alhamdulillah ia sudah menyempurnakan agamanya. Tapi saya masih ngga nyangka kalau dia udah bersuami, masih belum percaya, secara dia temen yang bisa dibilang cukup deket sama saya. Temen satu prganisasi waktu SMA, ketawa bareng, nangis bareng, cape bareng. Sedih sih, melepas sahabat melepas masa lajangnya karena pasti waktu kita bersama bakal berkurang 80%. Tapi, ketimbang sedihnya, masih jauh lebih banyak rasa senangnya. Siapa yang ngga seneng kan liat sahabat nikah, bersyukur banget, mudah-mudahan ceper nular ke saya, hehe amiin.

Sempet air mata jatuh waktu ibu ema tersayang minta izin ke ayahnya, akad nikah sampai acara sungkeman, terharu banget. Ngebayangin kalau saya yang ada diposisinya kala itu, tapi siapa nih calonnya masih misteri hehe.

Demi acara pernikahan ibu ema yang dinanti-nanti ini, dua sahabat saya yang merantau nan jauh di daerah sebelah sampe bela-belain dateng, kereeen. Salut deh buat kalian.

Nah ini yang buat saya bingung,
saya bingung sama hati ini, sama hidup ini, hahahaaa tidur aja dirumah mendingan ya.
Ketika mantan jadi temen, temen jadi demen, mantan jadi demen, demen jadi mantan, ih yang mana tuh yang bener. Saya mah bingung euy, saya mah juga gak mau ke geeran, secara saya tau banget diri saya, yang jauuuuuhhh dari kesempurnaan. Katanya saya sama dia kompak? cemburu taah? aduuuuh intinya mah saya udah nyamaaaaan banget sama persahabatan kita ini. Takut kalo melangkah lebih jauh lagi nanti jadi aneh. Bismillah ya kita sama-sama cari keridhoan Allah kan, kalaupun nanti jodoh yaa suatu saat nanti pun akan bersatu. Tapi kalo ngga, mudah-mudahan dikasih orang yang terbaik buat kita,amin. Entah mungkin aja nanti saya ketemu orang lain kalau udah kerja atau bagaimana skenarionya cuma Allah yang tahu. Insya allah, niat baik pasti ada jalan. Oia yang udah berhasil move on selamat yaaaa, gitu dooong. Kita sama-sama move on , on move, move on heheheheeee.

okeee kayaknya cukup segitu aja deh ceritanya, tunggu cerita berikutnya reader :)

No comments: