April 22, 2011

warna pink :)

Malem-malem gini bingung mau ngapain, enaknya ngapain yaaa??
curhat aja kali yaaa, hahaahaaaa ..
Jam sebelas kurang sudah sekarang, perut keroncongan males makan, jelas aja badan cungkring kring kring ..



Hey hey heeeeeeeeeeyyy sahabat, you know beberapa jam yang lalu mamah saya bilang apa waktu lagi nonton tv bareng, “kaka uyung lagi jatuh cinta yah” jeder jedeeeeeeeeeeerr langsung salting gila ahahah nonton sinetron ccc (cinta cenat-cenut) ngidam morgan ko di bilang jatuh cinta. Eh tapi ga bukan juga sih , hahaaaaaaaa jadi yang mana yang bener dong.
Hmm,intinya mah sekarang emang lagi cenat-cenut banget de hatinya, wkwkwk ..
Lagi berbunga-bungaaaaaa , senyuuuuuuuuuum terus bawaannya pengen ngecek hape terus ada sms apa ngga , aaaaaaaaa lucu sendiri , di bilang sama ade yang paling kecil gini “dirumah ini ada orang gila” hahaha malu kan malu ,abis iya juga sih ketawa-ketawa sendiri.
Mau tau ga dengan siapa??? Ssssssttt kisi2nya sekarang sama orang yang berbda loh , hahaah udah cukup, emang gue artis apa, hehe..
Mmm apakah rasa ini akan berlanjut kedepannya?? Entahlah , yang penting nikmatin aja yang sekarang, kalo pun akhirnya nanti ga berujung dengannya, sedih kehilangannya ga boleh lama-lama , hihihiiii aaa mama anakmu sedang jatuh cinta mama ..
Udah ah cape, orangnya sms gue, lagi nunggu balesan pasti, kasian kalo kelamaan. Duile yang lagi kasmaran , hihihiiiii .. Bye byeeeeeeeeee

No comments: