November 28, 2010

Trendsetter


Budaya orang Indonesia atau kebiasaan-kebiasaan dari orang Indonesia itu contohnya seperti mengikuti kegiatan atau sesuatu yang dianggap bagus, unik , juga orang tersebut merasa tertarik dengan apa yang orang lain gunakan. Maka dari itu banyak yang meniru kebiasaan-kebiasaan dari seseorang tersebut . Seseorang tersebut bisa dari golongan orang yang lebih dikenal , artis misalnya.
Sedikit saya ulas dari apa yang saya sudah lihat dari kedihupan sehari-hari. Sebut saja artis yang berinisial ‘M’ . Ia adalah seorang artis yang cukup digemari oleh kebanyakan orang , namanya melambung dari sebuah sinetron yang pernah ia lakoni . Dan kemudian pada suatu hari , ia merubah penampilannya yang menarik banyak perhatian masyarakat luas . Cara berpakaiaannya sangat baik , sampai-sampai banyak orang yang meniru cara berpakaiaannya. Suatu hari saya berada di sebuah toko , saya mencari benda yang saya ingin gunakan , dan ternyata nama modelnya itu nama dari seorang artis tersebut . Saya cukup kaget mengetahui itu ,karena sekian banyak orang meniru cara berpakaian si artis itu maka namanya dipakai menjadi sebuah merek . Betapa uniknya kebudayaan orang Indonesia

No comments: