November 17, 2010

miss 'so' perfect

iiiiiiiiiiihhh sumpah yaa , sampe sekarang gue belom bisa ngelupain kata2 dari itu miss yang 'so' perfect !!!
hahh bayangin kejadiannya itu kemaren , mm tepatnya tanggal 16 November 2010 , siang hari .
Arrrrrggh bener2 kesel kalo ngebayangin itu cewe .
bener ternyata jangan melihat orang itu dari luarnya , awalnya sii itu "D" baeee , asiiik enak lah , eee ternyata .
beda sama yang gue anggep sebelumnya ada "D" yang jutek gitu awalnya tapii asal lo tau !! dia asiknya bukan maen ternyata kalo diajak ngobrol .
ihh amit2 dh tuhh sii orang ..
mmm ga tau dhh dia ngerasa apa ngga , yang jelas gue bingung mau cerita sama siapa , uda cerita sama Allah sii , tapi gue masi ingin ngeluapiiiiiiiiiiiiiinnn :(

Haaaaaaaaa dia pikir gue ga bisa apa , hahh gue bisa kali , ckckc .
uda berapa banyak keluhan yang gue keluarin nih dalam satu entri ini . sumpah gue sakit hati Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn ..
Jujur ya gue ga muna , gue ini ga kaya gitu , lo fikir enak apa di gituin .
gue BISA kali , jangan lo samain gue dengan yang lainnya ( huuuuhh jadi takabur kan T.T)
gue itu cuma mastiin doang ngga NGEJIPLAK , LO RESE !!!!
astagfirullaaaaaaaaaahhh :(

Jadinya ni yaa gue sungkan terus jadi EMPET banget ketemu sama lo, okelah lo itu lebih dari gue tapi yaa gue berdoanya lo LUPA sama kejadian itu ,
bukannya gue pengecut tapi, gue NGEHARGAIN lo sebagai orang yang perfect.
Oke kita maen yang sportif yah !!!
dan lo juga ga usah muna , kaya lo ga pernah kaya gitu aja siii , gimana orang laen yang lebih parah dari gue lo diemin , heuuhh !!!
ya allaaaaaaaaaahhh , perbaiki lagi yah reputasi gue di depan dia , gue NGALAH :(

No comments: