November 29, 2010

Kata petuah

Memberi lebih berharga dari pada diberi

MM, ini untuk kedua kalinya saya posting blog sesuai suasana hati , biasanya mah ngepos kalo emang ada tugas ato kirim2 tugas aja , curcol dalam bentuk tulisan sekarang mah ceritanya .
Kalia tau saya suka banget sama yang namanya “anggur “ slain nangka dan kelengkeng , gue sukaaaa banget sama tuh buah , apalagi yang ga ada bijinya . Langsung ke inti aja deh , jadi gini .
          Tadi pulang kerja bokap gue bawa anggur , beuuuhh yang tadinya gue bĂȘte sedunia , karna anggur mood gue jadi enak lagi , mm pengganti coklat kali yaaah .
Udah gue sariawan ga sembuh2 sampe bibir jontor abis , blog gue error ga bisa di rancang , pacar asik sendiri sama dunianya alias cemburu sosial lah gue , aer di ruma butek serasa mandi pake aer kali aja , masih banyak lagi dah tetek bengeknya . tuhh , bayangingimana betenya gue , bĂȘte moode on , dan sore2 karena ada yang namanya anggur jadi terobati semua , asiiiiiiiiiiikkk J
          Mmm Ada tapinya , pas nyokap gue pulang ya begitulah dia tiap ada makanan apapun pasti tangannya gatel buat di samber2in ke orang laen , bae siii , Cuma yang ga pas di hati gue itu anggur makanan yang gue suka banget , gue aja sayang2 makannya eh uda tinggal separoh ajaaaa .
Gondoooooooooooookkkk banget  rasanya , ngelampiasin ke bokap n nyokap malah do nasehatin gue , mmm .
Setelah dipikir2 ya udahlah biar ikhas , biar kita makan enak orang lain juga merasakannya , itung2 amal kali yaaa , mmm udah2 stop !!! sabar uyung sayaaaaaang , inget betapa buruknya kamu kalo begitu , ayoooo coba lebih lapang hatinya , bismillahirrohmanirohim saya  bisa , dan harus bisa lebih lapang , amiiiin .
Iiiiii yang tadinya udah ag kesel knapa jadi kesel lagi yaaa , huff , inget2 memberi itu lebih baik dari pada di beri .
Belajar lagi aaaaaaaaaaaaaahhh   :D

No comments: