May 10, 2014

Prof Hera say


Prof Hera, pembimbing skripsi saya..
Alhamdulillah akhirnya beliau merespon sms saya, dan benar saja dugaan saya, beliau sedang di luar negeri.
Hmm beberapa hari sempet galau dua kali sms belum ada respon balasan sms, nah ditanggal 10 lebih satu menit tepatnya 00.01 saya terima kabar yang sempet saya tunggu-tubggu dan sempet buat galau hihi.
Seneng beliau sudah merespon, artinya saya sudah nggak php lg, tapi sedikit sedih sih karena saya harus menunggu sampai akhir bulan ini untuk bimbingan pertama, sedangkan temen-temen yang lain sudah mulai start skripsi n sudah bimbingan untuk kedua atau tiga kalinya.
Tapi, saya sih ambil hikmahnya aja dan selalu mencoba untuk berpikir positif, karena apa ?? karena dengan waktu yang diberikan beliau bukan berarti saya berleha-leha atau cuma nunggu apa kata beliau aja, bisa runyam kalau begitu ceritanya hehe.
So, sampai akhir bulan ini saya wajib cari jurnal sana sini, mampir di skripsi orang buat referensi , mantepin hati buat judul yang saya pilih.
Yapp, semua demi skripsi yang mau tidak mau, cepat atau lambat semua orang yang duduk dibangku kuliah akhir menjalaninya, syemangaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttt!!!!!
Mudah-mudahan dilancarkan proses pengerjaan skripsinya, di sehatkan badannya supaya semangat terus ngerjain skripsinya, di dinginkan hati dan pikiranya :D, kompak sama temen satu-satunya bimbingan, jadi bisa saling bantu gitu kita hehe. dan semoga Prof Hera cepet menghubungi saya kembali.
Fighting !!!!
2014, lulus amin :)))

2 comments:

Wienda said...

Hai mau nnya kl bimbingan sm prof hera gmn ya orangnya? Soalnya saya dpt dosen pembimbing prof hera jg hehe makasih sblmnya

Unknown said...

Haii winda, maaf ya br bls komennya , soalnya br baca :( prof hera ya, beliau sgt teliti n luar biasa pintar. Beliau hafal banyak tokoh2. Keep contact trs aja sm prof hera. Btw km mhs ui atau gundar?