November 7, 2011

November

Hmm ,bulan ini, bulan November
And nooow sekarang masih di awal bulan November,
Sebenernya ada apa dengan November ???
Apa apa yaaaa , gimana yaa
Kayanya mah bulan ini bulan yang menegangkan gitu
Ada tanggal yang dinanti ada tanggal yang aduuuh bikin galau.
Kenapa ??
Saya sedang menanti tanggal 13 dibulan ini, karna apa??
Karena papa saya tiba dari mekah, artinya saya plooong hatinya udah rada tenang karna papa udah ada disamping saya lagi, udah ga khawatir juga karna sekarang jaraknya udah ga jauh-jauh amat kan,
Tapi sayanya sekarang masih deg-degan, takuuuut , haduuuh masya allah ..

Naaah satu lagi tanggal kramat di bulan ini ,,
Kali ini ga saya sebutkan yaaa tanggal berapanya, Cuma tanggal itu ada dipertengahan
Ada apa dengan tanggal itu ???
Naaaaah itu tanggal kramat yang cuma hadir tiap tahun , pernah jadi hari bersejarah buat saya daaan , dan siapa yaaa , hehe .
Orang itu apa ingat dengan tanggal itu yaah ,
 dan apa yang akan dia utarakan atau bahkan apa yang akan dia lakukan,sungguh memilukan
Sebenernya sih sampe sekarang juga masih jadi tanggal bersejarah ,
Makanya takut ngadepin tanggal itu
Harus gimana gimana dan bagaimana
Apa harus ada pertemuan seperti di tahun-tahun yang lalu
Atau sedah berlalu begitu saja dengan aktivitaas masing-masing *artinya udah bener-bener tutup buku
Deg-degan euuyy sama hari tanggal itu
Sebenernya mah sayang kalo dilewatin gitu aja , tapii apalah boleh dikata dengan keadaan yang sekarang ini
Nananaaaa apa ya ituuuu

Dan sepertinya saya harus lebih banyak berdoa di bulan ini
Karena apa , saya sedang menanti , menanti kedatangan papa saya pulang haji , menanti respon dari si orang itu.
Sampe kelupaan UTS !!!
Bulan ini saya uts , meski di akhir bulan ini si , tapi saya ngerasa persiapan dan bekal di semester 3 minim banget ya allah ..
Bismilah , semoga Allah melancarkan segaa urusan papa saya sampai tiba di rumah , semoga Allah juga menguatkan hati saya di pertengahan bulan November , daaan semoga Allah melancarkan UTS saya, amin amin ya raba alamiin.


No comments: