December 2, 2013

hahahaaaa hahahaaaa
yeah i"m really happy today
heheee, gimana ngga abis hangout bareng sahabat-sahabat kesayangan aku hehe
ceritanya mah rayain ulang tahun saya dan bulan yang ke 21
tapi udah ketunda berbulan-bulan boo
bayangin aja, ulang tahun saya dan bulanbulan september, tapi baru bisa makan-makannya hari ini
dari september sampai desember, huhu..
eh, tapi beberapa hari setelah ulang tahun saya mereka kerumah deh, si bos iwit bawa kue ulang tahun, jadi cuma acara makan-makannya aja yang ketunda, maklum kalo belum ada acara traktir mentraktir belum afdol hehe.
Lucunya ulang tahun saya dan si centil bulan itu cuma beda satu hari, lucunya lagi saya ulang tahun tapi beli kado juga hehe.

oia, mereka itu (wiwit bulan) udah kaya artis papan atas, susaaaaaahhh banget buat atur jadwal yang pas buat ketemu. Kadang kalo saya yang free mereka yang sibuk, begitu juga sebaliknya.
Yaa maklum aja mereka itu orang yang super sibuk buk buk, apalagi bos iwit aktifitasnya segudang, hampir nyaingin pak presiden hehe.
Kita bertiga udah gak sama-sama lagi, otomatis punya kegiatan yang bedaaaa banget.
Tapi gapapa lah biar ketunda 2 bulan lebih yang penting cinta kita gak akan pernah luntur, hahahaaa apa deh.

So, i'm happy today
udah legaaaa kalo udah ketemu deh, terus kangennya juga sudah tersampaikan hahahaaaa
uhuk uhuk iya nih ternyata saya kangen bangeeeet sama kalian
apa lagi tadi, nonton film yang saya bilang mah kocak lah begitu ( the hungergames: catching fire)
THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE
THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE
aduh si nenek neneeekk udah tua mau ikut pertarungan segala,, asli kalo gak ada si nenek gak seru deh tuh film. Gimana ngga, si nenek jadi bahan ketawa buat kita hahahaaa... inget kan kaliaaaaannn hihi

hmm pokoknya terimakasih lah buat hari ini, buat kado unyu-unyunyaaa hehe
ayooooo semnangat,, semoga holiday kita terwujuuud amiiinnn
semangat bos iwit skripsinya ,, cayoooo lun-lun kita susul bos iwit
see you again , saranghaeoooo
i'm gonna miss you :3 :* :)

No comments: