September 19, 2011

birthday 19th

Assalamualikum cemaaan
Gimana kabarnya ?? semoga semua baik-aik aja yah
saya mau bagi-bagi cerita ni a.k.a berbagi kesenangan, HAHAHA
Heeeeeeeyyy you know cemaaaan tiga hari yang lalu saya baru menginjak umur 19 tahun




Tepatnya ditanggal 16 september , cieeeee ehem ehem



Ayeeeeeeeeeeyyyy cihuy cihuuuuuuuuyyy
Dan kamu tau apa lagi ceman tahun ini sedikit berbeda dengan tahun yang lalu lho
Berasa banget kayanya tuh umur semakin tua aja
Seperti ilmu padi yang semakin hari semakin merunduk
Nah saya juga semakin kesini ulang tahun ya semakin biasa aja ga terlalu heboh bener gitu,
Ets tapi tetep seneeeeeeeeng , hehehe

Hahahaaaa telat bener yah baru ngeposting ini tulisan sekarang , yah mau diapakan lagi
You know me lah saya itu pemalas --’’
Biarlah  ga tepat2 waktu amat juga no problem lah
Yang penting sekarang masi hangat-hangatnya ini
Ulang tahun, apakah itu ulang tahuuuun
Sebenernya mah ada sedihnya tau , takut gitu kalo umur ini jadi umur saya yang terakhir
Subhanallaaaah, tapi ah yang sekarang mah jalanin aja yang sekarang
Jangan memikirkan masa lalu atau masa depan *cieelaaaah

Cuuuuuuss udah ah tele-teleannya , kebiasaan
Seneng euy udah menginjak umur yang ke 19,alhamdulilah
Seperti harapan mamah saya yang kemarin jadi nomor urut pertama ngucapin selamat
Kaya gini ===รจ
selamat ulang tahun putriku yang cantik, baik budi
Semoga jadi anak yang soleha dan sukses cita-citanya
Panjang umur dan sehat selalu, amin
Amin amin ya allaaaaahhh ini adalah doa terindah termanis dalam hidupku , hehe
Mau tau kenapa , haha
Karena mungkin cuma mamah seorang yang rela bilang kalo saya cantik n baik budi
Mungkin ya mungkin , hhihi siapa tau juga banyak yang bilang aku cantik  n baik budi
Mulaiiiiiii narsis menggilaaaaaa *tepok jidat deh buat si uyung

Seneng deh masih bisa dikasih kesempatan liat senyuman keluarga ku tercinta
Seneng pagi-pagi baru banget melek udah dikasih kejutan dari simamah n si dina adik saya
Pokonya peluk cium kangen akyu buat kalian semuaaaa
Kakauyung tayang kaliaaaan , love my family hehe
Cuuuuuuuss cekidot liat sendiri foto-fotonya deh ……


naaaah ini dia kado dari mamah ku tercinta , 
yess blackforst biar bisa dinikmati bersama 
biarpun ga ada lilin juga tetep jadi
blackforestnya super jumbo lhooooo,
makasi yah mama sayaaaang :)
semua jadi kebagian




naaaaaaah kalo dua foto yang ini 
waktu saya abis dapet kejutan acara dirumah ,
meski ga pake acara tiup lilin ,
yang ini dua-duanya kado dari adikku revadina yang tantiiik
makasi yah dedeee udah ngebela-belain beli kado malem-malem , i love youuu



teruuuus kalo yang ini dapet surat dari ade saya jugaaa , isinya lucu, hahaha sampe ngakak bacanya 
oia lupa ini semua fotonya baru banget bangun tidur 
keliatan kan dari mata saya yang masi bengeeep bener
hihihiiii




yang ini kado dari si mba anggi , 
tetangga temen sekaligus bisa dijadikan kaka juga 
heheheeee 
makasi yah mbaaaaa tau aja lagi butuh dompet






sekali lagi makasi yah buat kalian semua 
terutama untuk mama, papa, dan adikku tersayang
untuk semua yang udah ngucapin secara langsung
untuk sahabat-sahabat saya
semua yang udah ngucapin lewat sms, fb twitter dan apalah yang lainnya
pokonya makasiiii banget

mudah-mudahan allah menjaah semua doa untuk saya dihari itu, panjang umur, tercapai semua cita-cita , dan pastinya disehatkan lahir batin ,
thanks god :D

No comments: